percayalah!

Selalu ada….

Pernahkah kalian berpikir kenapa kalian masih diberi kesempatan hidup sampai saat ini….

Hahaha kenapa akhir akhir ini tulisannya jadi bau-bau horror gini

Nggak sih ya, sebenernya aku juga nggak tau sih kenapa bangun tidur kepikirannya ini hehehhe

Mungkin karena nggak ada kerjaan aja ya jadi sering kepikiran alasannya padahal kan diberi kesempatan hidup sampai hari sudah 25 tahun hihihihi

Lanjutkan membaca “percayalah!”

H i d u p ku tak menarik…

H I D U P K U T A K M E N A R I K……………

 

Pernahkah kalian berpikir bahwa hidup kalian nggak menarik sama sekali….

Tidak ada yang bisa diceritakan ke orang lain mengenai prestasi-prestasi ataupun capaian dalam hidup….

Tidak ada foto-foto pergi ke luar negeri ataupun tempat menarik lainnya yang bisa dipajang di instagram…

Tidak ada kegiatan menarik yang bisa diabadikan dalam vlog untuk diupload di youtube….

 

Pernahkah kalian berada di titik itu…

Lanjutkan membaca “H i d u p ku tak menarik…”

seandainya

“seandainya”…

seandainya aku rajin nge-blog pasti blog ini nggak bakal sepi wkwkwkw [ya pasti lah]

pagi ini entah kenapa aku tertarik untuk menulis tentang kata “seandainya”

kata “seandainya” ini ampuh sekali😀

karena buat aku kata “seandainya” ini bisa menerbangkan angan-anganku dan menghempaskannya dalam satu waktu, bayangin aja udah terbang tinggi langsung jatuh brakkkkk tanpa pengamannn. sakittttt booooooo.

kata “seandainya” identik dengan penyesalan, nggak bisa move on, dan apalah itu bahasanya. Yaaa meskipun sebenarnya nggak selalu sih ya tentang penyesalan, kesedihan, huhuhuhu hehehehhe.

Lebih dari itu semua guys yang membuat aku nulis ini adalah buat aku kata “seandainya” adalah tameng buat aku sendiri, bisa dipakai untuk antisipasi agar hal-hal yang menurut kita buruk di masa lalu dengan menerapkan “seandainya” yang kita harapkan untuk masa depan yang lebih baik dan tetap menjaga agar hal-hal yang baik di masa lalu tetap ada di masa depan.

kenapa jadinya ribet ya hahahha, yaudahlah maafkan guys, lain kali isi yang lebih bermutu deh insyaallah🙂

 

 

 

 

bingung memilih kado yang unik, mungkin crossstitch adalah salah satu jawabannya :)

Ketika ada teman, saudara, pacar ataupun orang terdekat lainnya yang sedang merayakan hari bahagia dan kamu ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari yang mungkin orang lain berikan mungkin crossstitch bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.

Kenapa? karena crossstitch dibuat dengan penuh perasaan wkwkwk [ tapi ini beneran loh], penuh konsentrasi dan ketelitian, kalau sedikit lengah mungkin akan salah hitungan dan bentuknya jadi berbeda dari pola yang diinginkan. Selain itu kamu juga bisa mendesain sendiri tema hadiahmu.

yunacraft mempunyai beberapa koleksi crossstitch yang mungkin bisa menjadi pilihanmu, dan pada postingan kali ini yunacraft mau menunjukkan koleksi terbaru hehehe.

IMG_20160121_053941

IMG_20160207_162734IMG_20160305_034840IMG_20160417_120138

lucu lucu kannnn =)

jika tertarik untuk memesan silahkan kunjungi yunacraft

thank you thank you kiss kiss =)

 

Jika hari ini gagal, percayalah Allah telah mempersiapkan sukses yang lebih baik

Jika hari ini bersedih, percayalah Allah telah mempersiapkan kebahagiaan yang bahkan lebih dari apa yang kamu pinta

Jika hari ini sakit, percayalah kasih sayang Allah hadir lewat itu semua

Percayalah Allah selalu tau apa yang terbaik buat kita

Semoga Allah selalu mengampuni
ketika cintaku pada makhlukNya terkadang melebihi cintaku padaNya

Semoga Allah selalu mengampuni
ketika aku berharap yang terbaik dan harapanku mendahului takdirNya

Inna lilmuttaqiina mafaazaa – at PONDOK PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG

View on Path

Koleksi Crossstitch :)

Assalamu’alaikum semuaaa

hallo jumpa lagi dengan saya yuni🙂 dengan status masih sama -jobseeker- hehehe, doakan segera dapat pekerjaan yaaaa😀

Kali ini koleksi crosstitch nya agak berbeda, karena hanya berupa tulisan, tapi jangan kecewaaa dulu karena hasilnya pun tetep cantikkkk kayak saya haha

  1. Hadiah untuk lahiran bayi

Kadang suka bingung kan kalau ada temen, sodara atau orang terdekat kita lahiran bayi mau ngasih apa pas datang,,,cari yang antimainstream???ya ini jawabannya hehehe

IMG_20151112_055433

untuk desainnya bisa sesuai selera (inshaAllah) hehehe. Unik kan. Tunggu apa lagi, cuss pesen🙂

2. Hadiah Wisuda

Nah kalau untuk acara yang satu ini udah bejibun banyakkkkk macemnya, tapi kayaknya yang crossstitch belum ada deh hehehe (tetep deh promosi ya). Crossstitch ini cocok lho buat cewek ataupun cowok.

IMG_20151112_060524
happy graduation

nah, untuk content nya bisa menyesuaikan guys.

Ok terima kasih sudah membaca, komentarnya ditunggu ya🙂