percayalah!

Selalu ada….

Pernahkah kalian berpikir kenapa kalian masih diberi kesempatan hidup sampai saat ini….

Hahaha kenapa akhir akhir ini tulisannya jadi bau-bau horror gini

Nggak sih ya, sebenernya aku juga nggak tau sih kenapa bangun tidur kepikirannya ini hehehhe

Mungkin karena nggak ada kerjaan aja ya jadi sering kepikiran alasannya padahal kan diberi kesempatan hidup sampai hari sudah 25 tahun hihihihi

Hidup itu bukan sekedar bagaimana kita bahagia, tapi bagaimana keberadaan kita ada manfaatnya untuk orang disekitar. Jangan sampai ada dan tiadanya kita tak ada bedanya.

Mungkin untuk sebagian orang sudah menemukan untuk apa dia hidup tapi mungkin sebagian orang lain belum, kalau aku pribadi sih lebih sering masih memikirkan setiap harinya hehehhe, karena buanyak banyak yang nangkring dipikiran, harap dimaklumi  jobless. (bukan curhat ya :D)

 

Aku pernah baca tulisan bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia yang lainnya. Bermanfaat bisa berbeda arti untuk setiap orang, terserah pribadi kalian manfaat ini artinya apa.

 

Akhirnya, (kog udah akhir aja :D), dengan berbekal kalimat ini aku selalu menyemangati diriku sendiri, apapun pekerjaannya, sudah bekerja ataupun masih nganggur, sudah menikah ataupun belum, sudah tua ataupun masih muda berusahalah untuk selalu bisa bermanfaat untuk orang lain, jadi hidup nggak berlalu begitu saja, umur nggak habis begitu saja.

 

Dalam hidup ini banyak sekali permasalahan kalau mau dibahas, apapun permasalahannya, kita pasti bisa melewatinya karena Allah tak pernah membebani hambanya diluar kemampuannya (please cmiww).

 

Jadi, sebelum tulisan ini berakhir, karena sebenarnya aku sendiri juga bingung mau diakhiri seperti apa, hahaha, jangan pernah berpikir bahwa hidup kalian itu nggak berguna, kita tak pernah tau sampai kapan kita diberi kesempatan hidup, jangan lupa bersyukur atas semua yang sudah diberikan kepada kita. Selalu ada alasan kenapa masih hidup sampai saat ini, pasti ada. Minimal berusahalah agar selalu berusaha jadi lebih baik dari hari kemarin agar tidak menjadi orang merugi.

 

Tulisan ini tak lebih untuk menyemangati diriku sendiri😀, bukan sok bijak, sok baik atau menggurui🙂 , jika bermanfaat juga buat orang lain itu adalah hadiah buatku. Terimakasih.

 

 

“jika bukan seperti ini hidup yang engkau harapkan, percayalah Allah telah menyiapkan yang lebih baik dari apa yang engkau harapkan”

 

 

Love you❤

yuni

 

 

 

Silahkan komentarnya ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s