seandainya

“seandainya”…

seandainya aku rajin nge-blog pasti blog ini nggak bakal sepi wkwkwkw [ya pasti lah]

pagi ini entah kenapa aku tertarik untuk menulis tentang kata “seandainya”

kata “seandainya” ini ampuh sekali๐Ÿ˜€

karena buat aku kata “seandainya” ini bisa menerbangkan angan-anganku dan menghempaskannya dalam satu waktu, bayangin aja udah terbang tinggi langsung jatuh brakkkkk tanpa pengamannn. sakittttt booooooo.

kata “seandainya” identik dengan penyesalan, nggak bisa move on, dan apalah itu bahasanya. Yaaa meskipun sebenarnya nggak selalu sih ya tentang penyesalan, kesedihan, huhuhuhu hehehehhe.

Lebih dari itu semua guys yang membuat aku nulisย ini adalah buat aku kata “seandainya” adalah tameng buat aku sendiri, bisa dipakai untuk antisipasi agar hal-hal yang menurut kita buruk di masa lalu dengan menerapkan “seandainya” yang kita harapkan untuk masa depan yang lebih baik dan tetap menjaga agar hal-hal yang baik di masa lalu tetap ada di masa depan.

kenapa jadinya ribet ya hahahha, yaudahlah maafkan guys, lain kali isi yang lebih bermutu deh insyaallah๐Ÿ™‚

 

 

 

 

Silahkan komentarnya ^_^

