Koleksi Cross stitch baru by Yunacraft

Hello Hello sahabat hujan,

kenapa saya selalu suka dengan kata hujan (tanpai badai yaaaπŸ˜€ )????

Jawabannya adalah karena saat hujan turun, suasana seperti itu, selalu berhasil membawa kenangan kenangan kembali menari di ingatan. Entah kenangan yang menyenangkan ataupun menyedihkan. Well apapun kenangannya kita harus bisa mengambil hikmah.

Eng Ing Eng waktunyaaaa promo koleksi yunacraft terbaru. Maafkan jika paragraf pembuka nggak ada sambungannya dengan isi haha.

Yunacraft punya koleksi baru lho,,,,apaan tuh designnya, yuk cuss kita lihat.

Japanese GirlΒ 

japanese girl

hadiah yang satu ini aku buat untuk temen aku yg suka warna kuning, sebenarnya nggak ada hubungannya juga sih warna kuning sama gadis jepang (haha) tapi pas dapet inspirasinya pas ngeliat gambar gadis jepang, yaudah kimononya aku kasih warna kuning aja.

Kalian juga bisa pesen hadiah ini lhooo untuk orang2 terkasih yang suka jepang jepang gtu deh, langsung aja deh pesen, nggak mahal kok guys. Ok next->

Happy Birthday

happy Birthday

Kalau hadiah ini aku buat untuk temen aku juga yang lagi ulang tahun, karena dia suka warna biru dan suka kucing, akhirnya jadi deh kucing warna biru (haha). kalian juga bisa loh pesen gambar yang lainnya, yukk langsung aja diorder.

Happy Wedding

Happy WeddingNahh yang iniiiiii,,, duh baper banget kalau ada tulisan happy wedding (haha), keep calm, Allah pasti akan memberikan di waktu yang tepat. Aamiin.

Hadiah yang ini aku buat untuk kolega (eciiee) untuk teman juga sih, dengan desain yang unik kalian bisa memberikan hadiah yang lain daripada lainnya (haha), yukkkk segera pesen

Alhamdulillah koleksi yunacraft semakin bertambah,,,yukkk sahabat hujan, berikan hadiah untuk orang – orang terkasih.

Thank you. Enjoy!

Silahkan komentarnya ^_^

